Informasi Teknologi | Aplikasi Android | Games Gratis | Tips Trik Komputer | Tips Trik facebook | Software | Seo Contest

Harga dan spesifikasi Evercoss A80A

Harga dan spesifikasi Evercoss A80A Smartphone Octa Core besutan dari Evercoss memang sudah ditunggu akan kehadirannya sejak lama, Memang selama ini Evercoss lebih banyak merilis smartphone android quad core dari pada octa core. Untuk bersaing dengan vendor besar dan vendor lokal, evercoss harus mengeluarkan inovasi agar tidak tertinggal dari kompetitor-kompetitornya. Evercoss A80A sendiri sudah siap untuk bersaing melawan kompetitor-kompetitor se tipe octa core, posisi evercoss di Indonesia sendiri sudah semakin kuat berkat marketing besar-besaran yang evercoss lakukan. Evercoss menginvetasikan banyak uang untuk memasarkan produknya, dan sekarang evercoss sudah dapat di katakan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari industri teknologi indonesia

Harga dan spesifikasi Evercoss A80A

Pembuktian kualitas dan inovasi yang telah evercoss lakukan tercurahkan pada evercoss a80a. ponsel ini bisa menjadi pilihan terbaik selain vendor dari Samsung, HTC atau LG. di bekali dengan chipset octa core akan dapat meningkatkan performa evercoss a80a. namun tentunya setiap dari buatan manusia itu ada kelebihan dan kekurangannya, apa saja kelebihan dan kekurangan dari evercoss A80A? Simak ulasannya berikut ini

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A80A
1. Spesifikasi Evercoss A80

Evercoss A80 mempunyai bobot sekitar *153,3 gram, menggunakan *layar Ips HD 5.0 dengan 1280 x 720 pixel yang cukup lebar dan cocok buat anda yang suka bersurfing di dunia internet, Evercoss A80 juga di bekali dengan memory internal 16 GB dan memory eksternal up to 32 GB dan dengan Ram 1 GB. Smartphone ini menggunakan OS android 4.2 Jelly bean dan berkoneksi HSDPA, 21Mbps HSUPA 5.76 Mbps dan di dukung dengan Wireless LAN (wifi).

Evercoss A80 di bekali dengan Cpu : mediate, Octa core Processor 1.7 GHz. tak hanya itu saja, Evercoss A80 ini di lengkapi kamera yang cukup canggih lhoo, dengan kamera belakang 13 Mp autofocus LED flash yang akan membuat hasil jepretan anda lebih tajam dan mempunyai kualitas yang tinggi,dan kamera depan 5.0 Mega pixel akan memuaskan anda yang suka berfoto selfie ria .

2.Review Evercoss A80A

  • Layar High Definiton 5 Inch : Smartphone yang satu ini di lengkapi dengan layar beresolusi tinggi, hal ini menjadi suatu kelebihan yang di miliki A80A. layar tersebut juga dapat mendukung sebuah teknologi, yaitu teknologi IPS screen (In-Plane switchin)yang tak perlu untuk di ragukan lagi tentang kualitasnya. Layar yang jernih dan bening akan menjadi hal yang anda temukan jika memiliki Smartphone ini,
  • Sektor dalam Octa Core : Untuk Bagian dalam Evercoss A80A sudah tertanam Octa core 1.7 Ghz. Ponsel ini juga mempunyai kelebihan dari segi grafis, dengan adanya GPU Mali 450 MP2  akan membuat kualitas grafis smartphone ini sangatlah memukau, dan akan juga di imbangi oleh kekuatan RAM 1Gb yang dapat meningkatkan performanya.
  • Penyimpanan data : Pada bagian penyimpanan  data sudah di siapkan memory internal berukuran 16 Gb dan slot Memory Eksternal yang mencapai kapasita hingga 32 Gb. Evercoss juga membekali baterai yang berukuran 2000 Mah.
  • kapasitas Baterai Minim :Ukuran kapasitas baterai 2000 Mah bisa di bilang sangat kecil, karena tidak akan cukup untuk memberikan daya Evercoss A80A dalam seharian penuh. Sejatinya hal ini bisa di bilang wajar, karena harga dari Evercoss A80A di banderol dengan cukup murah.
  • Kamera Berkualitas Tinggi : Seperti kebanyakan ponsel zaman sekarang yang banyak mengutamakan sisi multimedia, salah satunya adalah dari segi kamera, anda akan di manjakan dengan kamera depan beresolusi 5 Megapixel dan kamera belakang dengan resolusi lebih besar dan lensa berukuran 13 Megapixel, serta dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik seperti Auto Focus & LED Flash.
  • Konektivitas yang Memadai : Dari segi konktifitas, evercoss A80A memiliki jaringan internet HSDPA dan dengan fitur dual sim ,Konektivitas Evercoss A80A terdiri dari jaringan internet berkecepatan HSDPA dengan fitur Dual Sim. Untuk konektivitas yang lainnya juga bisa di bilang cukup lengkap, dengan adanya fitur Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering. Sebagai ponsel yang bisa di bilang menengah sudah seharusnya Evercoss A80A dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap agar dapat memanjakan para penggunanya.
  • Desain yang Ramping : Dengan di banderol cukup murah tidak mengurangi nilai seni dari smartphone ini, dengan desain yang cukup baik, memiliki ketebalan 8,8 mm serta berat total 153,3 gram. Memang dengan bobot 153,3 gram dirasa cukup berat, hal ini di karenakan dimensi kayar yang cukup lebar. Namun ponsel ini cukup mudah di gunakan walaupun dengan 1 tangan. 
3. Harga Evercoss A80A
Harga evercoss A80A di patok cukup murah yaitu 2,7 juta memang ada yang bilang bahwa harga seperti itu mahal namun Jika kita lihat kembali fitur-fitur dan banyak kelebihan yang di miliki oleh ponsel tersebut di rasa sebanding dengan harganya, apalagi sejak awal target penjualan yang di bidik adalah target menengah. Dan jika melihat dari ponsel yang sejenis (Octa Core) harga A80A lebih murah ketimbang yang lain

Harga Evercoss A80A Baru : 2.7 Juta Rupiah
Harga Evercoss A80A Bekas :-

Harga A80A buatan Evercoss tersebut bisa dapat berubah atau meningkat dari harga aslinya, apabila permintaan pasar terhadap A80A besar. Dan harga pun bisa sewaktu-waktu berubah. Nah bagi anda yang sedang ingin membeli ponsel atau smartphone, mungkin Spesifikasi Dan Harga Evercoss A80A  bisa menjadi referensi bagi anda, jangan lupa untuk menshare maupun men like info ini, dengan menekan tombol di bawah artikel ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan spesifikasi Evercoss A80A

0 komentar: