Informasi Teknologi | Aplikasi Android | Games Gratis | Tips Trik Komputer | Tips Trik facebook | Software | Seo Contest

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik review tentang sebuah produk Smartphone android dan mungkin postingan ini sangat cocok sekali bagi anda yang sedang berkeinginan atau sedang mencari sebuah smartphone android terbaik. seperti filosofi pada kebanyakan orang, memilih sesuatu itu haruslah yang terbaik, begitu pun juga ketika kita memilih sebuah smartphone yang akan kita gunakan dalam beraktivitas. namun definisi terbaik itu bermacam-macam, bisa terbaik untuk urusan kualitas, terbaik untuk urusan budget anda, atau terbaik untuk urusan kebutuhan. tentunya anda dapat menilai sendiri.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Pada zaman yang super canggih kali ini sebuah smartphone sudah menjadi barang yang mungkin sangat penting sekali, karena berbagai macam hal bisa kita lakukan. Pada awal-awal kehadiran smartphone di Indonesia banyak yang belum mengetahui apa saja kegunaan smartphone, namun seiring perkembangan waktu atau zaman sudah banyak orang memiliki dan tahu apa saja kegunaan dari sebuah smartphone selain untuk melakukan panggilan telepon atau mengirim short message service (sms). Tak berhenti disitu saja, Memiliki desain yang cantik nan elegan membuat smartphone kini menjadi salah satu lifestyle terbaru yang mungkin akan menjadi lifestyle yang sulit untuk di tinggalkan karena pada setiap tahunnya akan selalu ada inovasi dan teknologi terbaru pada sebuah smartphone.

Fitur canggih ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Banyak dari orang memilih sebuah smartphone karena desain dan fitur-fiturnya yang canggih, nah hal itu semua ada pada Smartphone ASUS Zenfone. Smartphone ASUS Zenfone merupakan Smartphone Android Terbaik yang Hadir. Dengan pilihan tampilan yang berukuran 4-6 inchi dan banyak pilihan warna yang di tawarkan membuat smartphone ini akan banyak di minati oleh para konsumen, dan di tambah lagi dengan anti gores lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 demi sebuah kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.
Asus zenfone mempunyai fitur dan desain yang dinamis, bahan penyusunnya/material nya terbuat dari bahan yang sangat berkualitas, dan dengan teknologi Asus ZenUI membuat kecanggihan dari asus zenfone semakin nyata.

Asus ZenUI

mungkin bagi kebanyakan orang kata ZenUI belumlah terlalu dikenal oleh oramg, sebenarnya, apa ZenUI itu?, Asus ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna dan mempunyai sebuah  moto "Mengubah kerumitan menjadi sederhana" ZenUI menggunakan teknologi canggih, personal, dan kehidupan yang lebih baik. anda Tidak perlu berpikir rumit dan berbelit-belit ketika menggunakan sebuah smartphone
.
ASUS ZenUI juga dilengkapi dua fitur andalannya, yakni What’s Next dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah penggunanya dalam mengatur sebuah informasi yang lebih efektif.. Pembekalan fitur yang canggih juga ada pada segi digital, dalam hal ini kamera. Di bekali dengan teknologi Pixel master yang dapat berfungsi juga sebagai kamera dalam pengambilan gambar maupun video dan untuk hasil tidak perlu diragukan lagi, karena teknologi kamera yang sangat canggih. Teknologi / fitur sepert selfie mode dan depth of field mode yang mempunyai fungsi untuk meningkatkan kualitas kamera dan juga sangat memudahkan pengguna dalam mengambil gambar maupun video berkulitas tinggi.

Fitur canggih multimedia

Selfie Mode
Selfie merupakan suatu trend yang sampai saat ini masih di gemari oleh masyarakat di dunia maupun di Indonesia, kita bisa menjupai seseorang di berbagai tempat melakukan selfie. Kemudian mereka langsung mengupload hasil expresi mereka ke akun social media. Hasil jepretan selfie yang bagus tentunya membutuhkan sebuah kamera handpone maupun smartphone yang bagus, untuk itu banyak produsen brand-brand terkenal berlomba-lomba membekali produk smartphone mereka dengan kamera yang canggih. Salah satunya adalah produk  Asus zenfone, dengan kamera yang mempunyai kualitas jepretan yang tidak kelah dengan kamera digital milik seorang photagrafer yang profesional.

Fungsi Depth of Field Mode
Fungsi depth of field mode dapat memungkinkan seorang pengguna Asus Zenfone mengambil foto dengan lebih tajam, dan tentunya akan membuahkan hasil jepretan yang sangat bagus, perbedaan dari kamera smartphone biasa adalah dari mode ini, mungkin tidak banyak smartphone yang mempunyai kamera dengan mode yang seperti ini. hal ini membuktikkan lagi bahwa asus zenfone smartphone android terbaik.

PixelMaster
Setiap ZenFone memiliki PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Low-lightMode
Low-lightMode secara signifikan dapat meningkatkan performa kamera di kawasan atau tempat yang mempunyai tingkat pencahayaan yang rendah. Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tepat, kamera dapat meningkatkan kesensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya juga dapat menghadirkan gambar yang terang dan jelas walaupun tanpa flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga dapat dimanfaatkan saat merekam video.

time rewind memudahkan anda dalam mebuat jepretan yang pas, apalagi ketika anda dalam keadaan bergerak, dan hasilnya walaupun anda bergerak anda dapat mengambil sebuah gambar pada saat yang pas. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan moment yang sulit menjadi mudah.

Fitur lainnya

What’s Next
menempatkan informasi terkini, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

Do It Later
membebaskan pengguna agar dapat lebih fokus ke pekerjaan yang sedang dikerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. sebuah contoh: Jika anda sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. pada Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi.

Produk dari zenfone
1. Asus ZenFone 4
Varian pertama dari zenfone adalah zenfone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini di banderol dengan harga mulai Rp 1.099.000.dengan harga yang cukup murah apa saja yang akan anda dapatkan?

mari simak baik-baik

Dari segi Desain dan Layar

Asus Zenfone 4 mempunyai desain yang cukup elegan, sehingga membuat smartphone Android murah ini terlihat anggun nan cantik di banding kompetitor atau pesaingnya. Asus zenfone 4 Dibekali dengan layar capacitive touchscreen yang berukuran 4 inci dan dengan resolusi 480 x 800 pixel, Asus Zenfone 4 juga bisa diandalkan untuk melakukan aktivitas seperti browsing ataupun bersosial media. Pada Layar juga terdapat Corning Gorilla Glass 3 sehingga itu akan membuat layar dari smartphone ini lebih aman

Asus zenfone 4 termasuk kategori smartphone murah, namun yang perlu di ingat adalah murah belum tentu murahan, jika di lihat dari isi bagian dalam smartponhone ini pastinya tidak akan mengecewakan. Smartphone ini di bekali dengan prosesor dual core 1,2 Ghz dan juga di padukan dengan chipsel intel atom Z2520. Untuk ram 1GB dirasa cukup untuk menopang performanya. Satu hal lagi bahwa asus zenfone 4 dapat juga di andalkan untuk aktivitas multitasking maupun gaming.

Multimedia
Nah bagi anda yang suka berfoto ria atau hanya sekedar mengabdikan sebuah moment berharga, anda tidak perlu khawatir akan kualitas hasil jepretan smartphone ini, pihak asus membekali kamera belakang dengan kamera berkekuatan 5mp.

Fitur
Smartphone murah nan berkualitas ini di bekali dengan berbagai fitur yang cukup lengkap untuk di kelasnya, berbagai fitur seperti Bluetooth, USB, FM radio, GPS, video dan music player dll.. Nah itulah berbagai fitur yang pastinya akan anda temukan jika anda memilikinya.

Sistem Operasi
Smartphone ini masih menggunakan sistem android 4.3 jell bean namun tentunya dapat di upgrade menjadi android 4.4 kitkat, dengan catatan ada update dari pihalk terkait.
Kesimpulan  untuk Asus Zenfone 4
  • Dimensi 124.4 x 61.4 x 11.2 mm
  • Berat 115 g
  • Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Jenis layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Warna Hp Black, White, Red, Blue, Yellow
  • Memory Internal 4 GB
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Konektivitas:  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU PowerVR SGX544MP2
  • Sesnor : Accelerometer, proximity
  • Kamera belakang : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Video
  • Kamera depan : 0,3MP (VGA)
  • Baterai : Li-Po 1170 mAh battery
Setelah kita membaca uraian di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa asus memiliki beberapa keunggulan yaitu besarnya kapasitas memori eksternal yang tentunya di sediakan untuk menyimpan hingga 64gb jika memori internal sudah penuh, kamera belang yang Auto Focus.

Untuk kekurangan terdapat pada segi baterai juga tidak cukup mumpuni baterai yang hanya sebesar 1200 mAh ini dirasa kurang cukup untuk menunjang performa asus zenfone 4.

memang cukup murah untuk samrtphone yang mempunyai berbagai fitur, harga ini dirasa juga cukup murah jika di lihat dari kelebihan dam kekurangannya, dan jika di bandingkan dengan kompetitor-kompetitor di kelas yang sama.

2. Asus ZenFone 5
varian kedua dari zenfone adalah zenfone 5, smarphone  dengan layar 5 inci dan mendukung untuk HD dan IPS+. Hal yang menarik dari HD dan IPS+ ialah dimana para pengguna dari zenfone 5 ini masih dapat melakukan chatting walaupun mereka masih menggunakan atau memakai sarung tangan, desainnya juga menarik dan hanya mempunyai ketebalan 5,5. Tersedia 5 piihan warna yang berbeda (Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. Salah satu produk smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang bisa di bilang sudah cukup lengkap dan mumpuni. Spesifikasi yang mumpuni membuat asus zenfonre 5 setara dengan smartphone yang lain yang jauh lebih mahal.
Bebekal CPU Intel Atom Z2580  Dual-core 2 GHz, performa smartphone ini tak akan kalah dari smartphone Android yang menggunakan CPU Quad Core. Tak hanya menggunakan CPU berkecepatan tinggi, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan Ram berukuran besar pada. jika Umumnya memori smartphone hanyalah sebuah memori konvensional, namun kini ZenFone 5 hadir dengan memori 64-bit. Memori ini bergerak dua kali lipat lebih cepat daripada memori 32-bit yang biasanya berada pada model kompetitor, sehingga semuanya bekerja lebih cepat , Jauh lebih cepat dan layarnya pun berukuran besar dan HD.
Dibekali dengan layar sentuh yang berukuran kurang lebih 5inci, dengan Capacitive touch panel  incu dan dengan resolusi HD 720p atau setara dengan 1280x720 piksel dan berteknologi panel IPS?(IN-PLANE SWITCHING), serta mempunyai kerapatan yang mencapai 294 per inci. Perlindungan gorilla glass 3 juga semakin membuat layar ini semakin nyaman, untuk urusan operasi sistem masih menggunakan android 4.3 jelly bean dan akan mendapat update ke android 4.4 kitkat nantinya.

Untuk Sektor bagian dalam, Asus Zenfone 5 yang beredar di Indonesia ini ditenagai oleh prosesor dual-core Intel Z2560 berkecepatan ( 1.6 GHz ) yang dipadukan dengan memori RAM sebesarGB / 2 GB RAM dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX 544MP2.

Kamera utamanya Asus Zenfone 5 cukup baik dengan 8MP lensa f/2.0 dengan LED flash dan auto focus dilengkapi aplikasi untuk foto. Sedangkan kamera depan Asus penuhi dengan 2MP demi kesempurnaan gaya foto selfie, chatting dan video call Anda.

Fungsi Low-light Mode Asus zenfone
Fungsi depth of field mode dapat memungkinkan seorang pengguna Asus Zenfone mengambil foto dengan lebih tajam, dan tentunya akan membuahkan hasil jepretan yang sangat bagus, perbedaan dari kamera smartphone biasa adalah dari mode ini, mungkin tidak banyak smartphone yang mempunyai kamera dengan mode yang seperti ini. hal ini membuktikkan lagi bahwa asus zenfone smartphone android terbaik

Fungsi Time Rewind Asus Zenfone Smartphone
Dalam dunia Fotografi adanya pergerakan terkadang menjadi hal yang menyulitkan dalam pengambilan suatu gambar dengan adanya Time Rewind ini akan memperlancar proses pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah. Dengan Time Rewind pengguna Asus zenfone dapat mengambil beberapa gambar sebelum dan sesudah menekan tombol shutter, Dengan demikian maka peluang untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna pada objek yang sulit akan mudah didapatkan.
Dual Carrier HSPA+ Kecepatan Download Super Cepat Dengan dukungan untuk jaringan hinga dapat mencapai kecepatan 42Mbps DC-HSPA +, tentunya ini sangat membantu anda yang membutuhkan jaringan yang kuat.
  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 148.2 x 72.8 x 10.3
  • Berat : 145 g
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Jenis layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors, Corning Gorilla Glass 3
  • Memory : Internal 8 GB, Slot microSD, up to 64 GB
  • Ram : 2 GB RAM
  • Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wi-Fi : 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Konektivitas : v4.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
  • O.S. : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video
  • Kamera depan : 2 MP
  • Baterai : 2110 mAh Lithium Waktu Siaga :353 jam Waktu Bicara: 18.5jam
  • aplikasi: Google App, ASUS Sync, MyCloud, File Manager, MyLibrary, SuperNote, Blackberry Messenger Ready

kesimpulan
secara garis besar zenfone 5 merupakan smartphone yang lengkap, sangat unggul dalam mengedepankan kecanggihan layar dan kecepaatan sistem. jadi anda tidak perlu lagi ragu untuk memilih smartphone ini. karena kualitas nya sangat bagus dan akan memberikan kepuasan bagi anda

3. Asus ZenFone 6

Saat ini semakin banyak phablet yang berukuran jumbo Salah satunya yang terbaru adalah Asus Zenfone 6. Zenfone 6 bersama saudara Zenfone-nya, Zenfone 4 dan 5, bisa dibilang menggebrak pasar smartphone pada saat ini, dikarenakan speknya yang termasuk wah nan sangat mumpuni, sebut saja: prosesor Intel Atom Dual Core 2GHz, RAM 2GB dan kamera 13MP, tetapi hanya memiliki harga Rp. 3.099.000, yang notabene ada di bawah pasaran perangkat dengan spek sebanding.

smartphone dengan layar 6 inci dan di lengkapi dengan layar HD IPS+ yang sangat luar biasa dan di sertai teknologi audio sonicmaster. Asus Zenfone 6 di bekali dengan kamera 13 mega pixel yang tentunya siap siaga untuk mengambil jepretan foto yang jernih dengan resolusi yang tinggi. Zenfone 6 sendiri tersedi 4 warna yaitu (champagne gold colours, cherry red, pearl white dan charcoal black)

Mempunyai layar sentuh berukuran 6 inci dan mengusung resolusi HD 720X 1280 pixel yang tentunya akan membuat pengguna semakin nyaman ketika menggunakannya, kualitas dari layar cukuplah baik hal ini dikarenakan lapisan teknologi IPS(in plane switching). Asus menggunakan layar anti gores gorilla glass 3 milik corning sebagai pelindung layar smartphone ini.

Sedangkan untuk chipset yang di sematkan pada smartphone ini adalah intel atom Z2580 dan menggandeng CPU dual core yang berkecapatan hingga 2GHz, di tambah lagi dengan memori Ram 2GB dan GPU power VR SGX544Mp2 yang tentunya akan membuat performanya semakin memanjankan para penggunanya. Walaupun sistem operasi yang di bawa masih android 4.3 jelly bean, namun anda tidak perlu khawatir karena hal ini dapat di atasi dengan mengupgradenya dengan versi terbarunya (android 4.4 kitkat).

Kamera merupakan salah satu fitur unggulan pada Asus Zenfone Series. Untuk Zenfone 6, Asus membekalinya dengan kamera terbaik dibanding jajaran Zenfone lain. Dengan bukaan besar f/2.0 dan mode Low Light dengan teknologi Pixel Merging membuat Asus berani menantang ponsel lain untuk berfoto dalam gelap. Untuk bagian kamera selain membekali dengan 13MP yang dilengkapi dengan autofokus dan LED Flash asus juga tidak lupa untuk membekali kamera 2Mp pada bagian depan.

Penggunaan kamera cukup mudah, seakan-akan Anda akan dituntun untuk membuat foto yang baik. Software akan merekomendasikan mode yang diperlukan, misalnya kalau kondisi ruangan gelap, akan ada ikon Low Light untuk segera berganti mode dengan mudah. Untuk berpindah ke Burst Mode juga mudah, ada tombol akses cepat ''Turbo'' di dekat tombo shutter virtual. . Pengaturan baik foto maupun video menjadi satu, dipisahkan dengan kategori yang jelas. Anda bisa menggunakan tombol volume sebagai shutter, atau sebagai zoom digital.

Pada bagian ruang ruang penyimpanan, pihak asus memberi penyimpanan internal berkapasitas 8GB dan dengan di dukung slot memory microSD yang dapat di isi hingga 64GB pada bagiam Dalam Asus Zenfone dipasangi CPU dari Intel Intel Atom Dual Core dan dengan kecepatan hingga 2.0 Ghz. Harga yang di sematkan pada samartphone ini di banderol cukup murah di kelasnya yakni Rp 3.099.000, harga yang murah merupakan sebuah strategi dari asus demi bersaing deng vendor-vendor yang lain (kompetitor) Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 166.9 x 84.3 x 9.9 mm
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density), IPS capacitive touchscreen
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Memory : Internal 8 GB
  • RAM 2GB, storage internal 8GB, slot micro SD up to 64GB
  • OS :Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • GPU : PowerVR SGX544MP2CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
  • Kamera Depan : 2MP
  • Kamera Belakang : 13MP
  • Non-removable Li-Po 3230 mAh battery
  Untuk selebinya anda dapat menonton viedo ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

0 komentar: