Informasi Teknologi | Aplikasi Android | Games Gratis | Tips Trik Komputer | Tips Trik facebook | Software | Seo Contest

Harga dan spesifikasi Evercoss A7A , Smartphone murah dengan layar 4 inchi

Harga dan spesifikasi Evercoss A7A Evercoss A7A adalah smartphone Android  terbaru besutan dari Evercoss. Hadir dengan prosesor dual core dan juga di bekali dengan layar cantik dengan 4 inchi. Evercoss A7a mentargetkan segmen low end dengan bandrol pada kisaran 800 ribuan, harga yang cukup murah bukan?, dengan harga yang murah fitur apa sajakah yang akan di dapat oleh para pemilik atau pengguna A7A? simak ulasan di bawah ini.

Harga dan spesifikasi Evercoss A7A

Hp Evercoss A7A menawarkan desain yang cukup berbeda dengan tipe smartphone Evercoss yang lain. Hal itu dapat di lihat dari kehadiran dua buah speaker gagah yang ada di bagian bawah dan atas layar. Menariknya , smartphone terbaru dari Evercoss yang ini adalah akan hadir dengan beberapa pilihan warna yaitu merah, biru, putih, silver, dan merah.

spesifikasi Evercoss A7A

Melihat dari spesifikasi yang di tawarkan oleh Evercoss, smartphone A7A hadir dengan spesifikasi yang cukup baik di banding pendahulunya yaitu Evercoss A7T. Hal itu dapat di lihat dengan kehadiran dari layar sentuh berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel dan dengan jenis TFT kapasitif, serta dengan kepadatan layar hingga 233. Evercoss A7A hadir dengan sistem operasi android jelly bean 4.2.

Fitur yang tidak kalah menarik yang ada pada samartphone murah 800 ribu ini adalah fitur kameranya yang hadir dengan dua buah kamera pada bagian depan dan belakang. Di persenjatai dengan kamera belakang yang beresolusi 3 mp fixed fokus dan kamera depan di persenjatai kamera yang beresolusi 1,3 mp yang tentunya dapat untuk di gunakan ber foto selfie dan video call. Tidak hanya dengan kamera yang menawan, namun Evercoss A7A juga di lengkapi dengan baterai yang berkapasitas 1500 mAh.

Pihak Evercoss tidak memeberitahukan chipset apa yang mereka tempatkan pada smartphone terbarunya ini. Namun di prediksi kuat chipset tersebut mengusung prosesor dual core ARM Cortex A7 dan menggunakan pengilahan grafis Mali-400MP dan juga di dukung memori RAM yang berkapasitas 512MB

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan spesifikasi Evercoss A7A , Smartphone murah dengan layar 4 inchi

0 komentar: