Informasi Teknologi | Aplikasi Android | Games Gratis | Tips Trik Komputer | Tips Trik facebook | Software | Seo Contest

kumpulan Hp android dengan harga 1 jutaan

kumpulan Hp android dengan harga 1 jutaan, Penggunaan smartphone bagi sebagian orang sudah menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa di gantikan, manfaat smartphone yang begitu banyak sehingga banyak orang yang berkeinginan untuk memilikinya, apalagi harga yang cukup murah dengan spesifikasi yang wah, dana sekitar satu juta pun sudah cukup untuk membawa smartphone ke tangan anda, berbicara tentang harga berikut ada daftar harga smartphone yang berada di kisaran 1 jutaan.


kumpulan Hp android dengan harga 1 jutaan

1. ASUS Zenfone 4 (Rp 1.099.000)
ASUS Zenfone 4 di banderol dengan harga Rp 1.099.000, harga yang cukup pantas dengan di lengkapi oleh dual sim yang tentunya akan memudahkan anda untuk memiliki lebih dari dua kartu, memiliki dual-core intel atom Z2520 clock 1.2 GHz dan mempunyai RAM 1GB yang mumpuni untuk anda yang suka berselancar di dunia maya. 3G dengan DC - HSPA +, Wi - Fi, Wi - Fi Direct, Bluetooth 4.0 dan microUSB.

2. IMO Champion (Rp 950.000)
Berlayarkan 5,5 inchi  dan memiliki dual-core 1,2 Ghz (MTK6572, dan ram yang yang tidak kalah besar yaitu sebesar 512MB, dengan jaringan yang sudah  HSDPA. dan di lengkapi fitur-fitur menarik seperti Fitur lainnya seperti WiFi, Bluetooth Bluetooth, GPS, Proximity Sensor, Light Sensor, dan 3D Gravity Sensor E-Compass.

3. Smartfren Andromax G2 (Rp 1.199.000)
Dengan layar 4.5 inchi yang tentunya untuk ukuran smartphone sangatlah cukup jika di buat berselancar ataupun bermain game.  Smartphone andromax G2 di lengkapi dua kamera yang cukup berkualitas di bagian depan maupun belakang, jika dibagian depan mempunyai kekuatan 5MP dan di belakang mempunyai kekuatan 1,3 MP. Bonus di berikan kepada anda yang membeli smarphone ini yaitu 600mb selama 7 hari oleh smartfren, 

4. Nokia Lumia 520 (Rp 1.300.000)
Nokia Lumia 520 hadir dengan fitur yang mumpuni, yaitu prosesor Snapdragon dua-core krait berkecepatan 1gHz, dengan Ram 512 MB yang akan membuaat anda betah untuk berlama-lama dengan smartphone ini, nokia membekali smartphone ini dengan kamera sekelas 5MO yang tentunya akan memberikan kepusana bagi anda yang suka berfoto ria, kumpulan Hp android dengan harga 1 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kumpulan Hp android dengan harga 1 jutaan

0 komentar: