Informasi Teknologi | Aplikasi Android | Games Gratis | Tips Trik Komputer | Tips Trik facebook | Software | Seo Contest

Beberapa Fitur Facebook yang jarang di ketahui

Beberapa Fitur Facebook yang jarang di ketahui

Fitur dari facebook ini mungkin anda dan sebagian orang tidak mengetahui nya , maka dari itu saya selaku admin disini saya akan membagikan artikel tenatang Fitur Facebook yang jarang di ketahui . jika anda ingin mengetahui nya Silahkan simak beberapa Fitur nya di bawah ini.

 1. Login Menggunakan UserName
ternyata tidak hanya menggunakan Email / Nomer HP tapi menggunakan username juga bisa. Contohnya menggunakan username http://facebook.com/balablaabala
maka kata yang ada di belakang yang berwarna merah itulah yang digunakan untuk login.
Email: blablabla
Passwod: *********
2. Membuat Kiriman Berwarna Biru
cukup mudah cara ini, karena hanya menggunakan fitur mention tag, namun melalui kode yaitu @@[:0[:0:1:Isi Kiriman]] maka secara otomatis kiriman (Status atau Komentar) akan berubah menjadi warna biru.
3. Fitur Langganan
Baru-baru ini facebook meluncurkan fitur berlangganan, sebenarnya sudah cukup lama, tapi jarang diketahui oleh para pengguna facebook. Cara mengaktifkan fitur ini adalah dengan cara masuk ke Pengaturan Privasi >> Pelanggan >> Pilih "ya"
4. Fitur Auto Update
Tanpa harus login ke facebook kita bisa update status dengan cara menghubungkan Facebook ke Twitter atau sebaliknya. Kalian juga bisa menggunakan RSS Grafitti atau Twitter Feed untuk pembaruan otomatis dari Blog menuju ke Facebook.
5. Versi Facebook
Yang sering kita ketahui adalah Facebook Mobile dan Facebook Standard, padahal facebook menyediakan berbagai versi seperti:
a. 0.facebook.com (Gratis)
b. m.facebook.com (Facebook Mobile)
c. touch.facebook.com (Layar Sentuh)
d. x.facebook.com (Smart Phone)
3. www.facebook.com (Standard Desktop Version)

6. Membuat Status dan Komentar Kosong
Cara ini sama seperti membuat kiriman berwarna biru, namun kali ini hanya menggunakan kode tanpa isi teks @@[:0[0:1: ]]

Sebenar nya sih masih banyak trik dan fitur nya :) tapi segitu dulu ya,yang bisa saya sampaikan .. tidak usah khawatir bro lain waktu dan kesempatan saya akan kembali update .. terima kasih sudah menyimak ulasan nya ya :) salam pesbukers .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beberapa Fitur Facebook yang jarang di ketahui

0 komentar: