Informasi Teknologi | Aplikasi Android | Games Gratis | Tips Trik Komputer | Tips Trik facebook | Software | Seo Contest

3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Terpopuler

3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Terpopuler
 Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Antivirus disebut juga Virus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang (background) dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses (dibuka, dimodifikasi, atau ketika disimpan).

Nah,bagi anda yang ingin mengetahui Antivirus Terbaik dan Terpopuler di Android ada bocoran sedikit nih buat kalian,semoga bermanfaat ya :)

Pada Urutan Pertama yaitu Kaspersky Mobile Security

Kaspersky Mobile Security mengusung teknologi keamanan terbaru untuk melindungi ponsel Android dari serangan virus, bahaya internet, situs phising, spyware dan spam. Kaspersky Mobile Security ini cukup canggih dalam mengembangkan sistem perlindungan keamanan dan bila ponsel Anda hilang atau dicuri, dari jarak jauh Anda dapat memastikan informasi Anda dan menemukan area telepon Anda yang hilang. Namun Kaspersky Mobile Security ini tidak gratis.


Kaspersky Mobile Security

 Bagi Anda yang menginginkan versi gratisnya, anda dapat menggunakan Kaspersky Mobile Security Lite sebagai aplikasi antivirus gratis yang ada di mobile, aplikasi ini bisa di bilang memiliki fitur yang cukup lengkap. Kaspersky Mobile Security Lite memberikan perlindungan kepada smartphone Android anda dari aplikasi jahat, spam seperti SMS atau telpon, dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi Kaspersky Mobile Security Lite ini sudah mendukung hingga 14 bahasa.

Pada Urutan Ke-2 yaitu AVG AntiVirus Free

AVG AntiVirus Free

Aplikasi ini Gratis dan mempunyai kinerja yang bagus dalam mengatasi masalah keamanan smartphone Anda dari virus dan malware jahat bahkan dari pencurian smartphone Android Anda. AVG AntiVirus Free ini melindungi Anda dari virus berbahaya, malware, spyware dan pesan cepat dan membantu menjaga informasi tertentu agar aman.

Dan Yang terakhir yaitu AVAST Mobile Security

AVAST Mobile Security

AVAST Mobile Security ini memiliki semua fitur yang dimiliki oleh antivirus Android premium yang ada. Dari mulai perlindungan dari virus, malware, perlindungan online sampai fitur Anti-Theft nya yang cukup bagus. Dan yang paling penting AVAST Mobile Security disediakan Gratis dengan semua fitur premium tersebut "oke kan". Kunci perangkat remote dan / atau menghapus memori dalam komponen Anti-Theft canggih untuk menyimpan data Anda agar tetap aman. Alat-alat praktis seperti meteran jaringan, manajer aplikasi, dan bahkan firewall (pada ponsel root) memberi Anda kontrol penuh dari ponsel Anda.

Sebenar nya masih banyak loh Aplikasi Antivirus Android, tapi untuk saat ini itulah ke-3 aplikasi yang terbaik dan terpopuler yang banyak di gunakan orang .. semoga Antivirus tersebut bermanfaat bagi anda khusus nya yang memiliki gadget Android . terima kasih :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Terpopuler