Informasi Teknologi | Aplikasi Android | Games Gratis | Tips Trik Komputer | Tips Trik facebook | Software | Seo Contest

CARA MENAMBAHKAN WIDGET JAM PADA BLOG

LOPETEKNO |Lopetekno akan berbagi tips bagaimana cara menambahkan widget jam diblog anda. Banyak situs yang menyediakan widget jam, Nah kali ini kita akan memakai cara yang cukup simple(simple way), yaitu Menambahkan widget jam melalai clock link.


Mungkin anda penasaran, Apa itu clock link?

 Clock Link itu adalah sebuah website yang menyediakan jam *clock* yang bisa ditambahkan ke halaman Web, seperti; blog, wordpress, e.t.c. Yang perlu di lakukan cukup paste tag  (kode script) pada halaman web/blog  kamu. Maka, jam *clock* tsb. Akan bertengger dengan manis menghiasi halaman web/blog anda,

Berikut langkah-langkah singkat nya. .

1.   Kunjungi situs clock link


 2.   Pilih tema widget jam  yang tersedia pada galeri (seperti gambar diatas),  ada beberapa jenis tampilan clock yang disediakan, seperti ; analog, digital e.t.c. Pilih salah satu, contoh : Digital. Nah, akan muncul deh tuh beberapa clock unyu2 yang di sediakan oleh clock link. Pilih/Klik salah satunya.

3.   Klik View HTML tag seperti gambar di atas

4.  klik accep untuk meneruskan prosesnya

5.  Tinggal pilih, warna yang sesuai dengan keinginan dan  yang disediakan oleh clokcklink , kemudian atur waktu nya (select by time zone atau select by city.(country: so pasti indonesia jika anda berada di Indonesia, city: pilih kota yang terdekat contoh anda di sidoarjo, kota yang Anda pilih berarti surabaya), dan atur ukuran clock (120x40, 180x60, 240x80)

6.   Nah, tinggal copy kode nya yang disediakan dan paste di Blog kamu deh.

 Daannn, Tar rraaa........blog kamu  ada jamnya,he he he


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MENAMBAHKAN WIDGET JAM PADA BLOG

0 komentar: